Monday, March 26, 2012

Aurelle Johns Grahan PROPOSAL SCAM

Assalamu'alaikum,

Sebelumnya salam kenal nama saya Aurelle Johns Grahan saya ucapkan kepada anda yang telah bersedia membaca email yang saya kirimkan kepada anda,yang mana disini saya ingin anda dapat membantu saya kalau itupun anda bersedia dapat membantu saya? saya akan menceritakan agar sedikit kurang lebih nya anda paham apa yang saya alami saat ini.

Saya anak satu-satunya dari keluarga besar saya, kami berasal dari dua negara ibu berasal dari indonesia dan ayah berasal dari united kingdom/london dan saya di lahirkan dan di besarkan di london dan kami menetap dilondon. yang mana ayah saya benama Johns Grahan dan bekerja di sebuah perusahaan miyak di arabsaudi dan ayah saya salah satu presiden directur di perusahan tersebut dan ibu saya yang bernama Avila Sophian yang mana ibu saya mempunyai salah satu bisnis toko emas,diamon,berlian yang baru saja berjalan 5 tahun di arabsaudi. saya benar-benar hidup sangat bahagian di tengah ke hangatan keluarga saya.

Walaupun kedua orang tua saya tidak tinggal bersama dengan saya di london tapi 2bulan sekali kedua orang tua saya pasti kembali ke london untuk dapat menyempatkan berkumpul bersama, walaupun hanya 2bulan sekali dalam 1minggu kita pasti berkumpul bersama karena kita tinggal menetap di london. dan sampai akhir nya kita punya planing untuk berlibur ke negri china karena yang mana ayah pingin sekali ke negri china dan kebetulan ayah ada kerjaan di negri china ayah pun mengajak kita sekeluarga ke negri china sekalian untuk berliburan, dan liburan kali ini sangat menyenangkan dan ada sedikit perbebedaan dengan liburan kali ini? (karena ayah sempat mengatakan kepada saya kalau saya harus bisa menjaga diri saya kalau nanti nya ayah dan ibu sudah tiada).

Tapi sedikitpun saya tidak hiraukan kan percakapan ayah kedapa saya karena saya pikir ayah hanya bergurau biasa karena ibu pun tidak menanggapi percakapan ayah dengan serius, dan ke esokan hari nya kita jalan-jalan karena ayah tidak rapat penting dan kitapun menikmati liburan di kota china yang di antar dengan supir pribadi dari hotel kita sekeluarga di antar keliling kota china. dan disitulah terjadilah kecelakaan yang di luar dugaan kita semua dan kecelekan terjadi setelah kami sekeluarga selesai makan siang pada saat kami sekeluarga ingin kembali ke hotel, mobil kami di di tabrak dengan mobil truk yang besar dari belakang yang di hatam sangat kecang dan mobil yang kami kendari terlempar kurang lebih 15meter dari jalan yang kami kendari ayah meninggal di tempat kejadian dan ibu koma selama 10hari dan sempat sadar beberapa jam setelah itu ibu pun menghembuskan nafas terakhir. sedangkan saya sepat tidak sadarkan diri 2hari dan sempat duduk di kursi roda kurang libih hampir 3bulan.

Salah satu pengacara keparcayaan keluarga beasar saya yang mana sudah bekerja bertahun-tahun dengan keluarga besar saya membacakan surat wasiat peninggalan almarhum kedua orang tua saya yang mana isi nya ayah telah meninggal kan dana deposito sebesar $4.500,000.00usd (Four million five hundred thousand united state dollars only) dan ansuransi bisnis ibu saya yang telah di olah selama 5tahun kurang lebih dana ansuransi $1.300,000.00usd (One million three hundred thousand united state dollars only) karena allah telah memberikan kesepatan kepada saya yang mana saya telah sembuh dari sakit saya. dan disini jika kalau anda bersedia membatu saya untuk mengembangkan bisnis kedua orang tua saya yang mana saya punya planing kembali ke indonesia diamana kedua orang tua saya di lahir kan tapi sayapun harus mencari patner kerja yang bisa membatu saya dalam hal ini, dan kalau anda bersedia maka saya akan memberikan 30%kepada anda dadari saham yang saya punya, saya tunggu kabar dan balasan email anda secepat nya sekian dan terima kasih.

Hormat saya
Aurelle Johns Grahan.

3 comments:

  1. mat malam pak grahan,kenalkan diri saya bernama frans, asal indonesia.turut berduka atas cerita anda, namun yang menarik adalah investasi anda!!!!boleh tau atas amanah anda sudah bergerak di investasi apa aja sejak iklan anda di publikasikan sampai hari ini terutama di indonesia..dan apakah masih ada peluang untuk berinvestasi kembali,,,salam kenal.

    ReplyDelete
  2. fransAugust 4, 2012 6:51 AM

    mat malam pak grahan,kenalkan diri saya bernama frans, asal indonesia.turut berduka atas cerita anda, namun yang menarik adalah investasi anda!!!!boleh tau atas amanah anda sudah bergerak di investasi apa aja sejak iklan anda di publikasikan sampai hari ini terutama di indonesia..dan apakah masih ada peluang untuk berinvestasi kembali,,,salam kenal.

    ReplyDelete